Jumat, 18 Januari 2013

Big Bang dan Girls Generation Merajai Kpop dan Jpop Chart di Kanada



Big-Bang-Girls-Generation


Big Bang dan Girls Generation mendapat peringkat teratas di chart Kpop and Jpop di Kanada. Menurut laporan berita setempat, kedua idol grup merebut gelar bestseller di Canadian music station 
Musique Plus.


 Big Bang merajai  kpop  chart dengan mini album ke-lima nya yang bertajuk ‘Alive’ terpilih sebagai album kpop terbaik.  Sedangkan Girls Generation merajai Jpop chart dengan album Jepang ke-2 ‘Girls and Peace’.
Label mates Girls Generation ‘di SM Entertainment menduduki K-Pop chart 10. Super Junior berada diposisi ke-2 dengan “Sexy, Free and Single.”  rookie 2012 kelompok EXO “MAMA,” SHINee  “Sherlock,” dan Sub Unit Girls Generation  ‘TaeTiSeo’  “Twinkle”, masing-masing mendudki posisi kelima, keenam dan ketujuh. Posisi lainya diduduki oleh album solo G-Dragon “One of a Kind,” INFINITE dengan “Infinitize,” s DBSK “Catch Me,” dan Super Junior “Mr Simple. ”
Big Bang juga disebutkan dalam J-Pop chart. Kelompok ini berada diposisi kelima.  untuk Kelompok Kpop lain , U-KISS  di tempat keenam. Pada daftar  juga menampilkan J-Pop superstar Ayumi Hamasaki, Arashi dan KAT-TUN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar