Jumat, 18 Januari 2013

Jessica SNSD Berbagi Perasaannya Mendapatkan Julukan ‘Ice Princess’


jessica i gota boy

Pada tanggal 15 Januari Generation Girls ‘Jessica, Yoona, Hyoyeon, Sooyoung muncul di MBC radio FM’s “Younha’s Starry Night,” sebagai tamu istimewa.
Pada acara ini, Jessica menyatakan, “Bahkan ketika waktu lalu, begitu banyak orang yang menilai saya hanya didasarkan pada penampilan saya. Tidak ada yang bisa saya lakukan. Itulah kekhawatiran terbesar saya saat ini. “



Sooyoung mencoba menghiburnya dengan mengatakan bahwa setiap selebriti memiliki masalah yang sama. Namun, Jessica melanjutkan, “Saya pikir itu lebih buruk bagi saya. Mereka telah memberi saya julukan ‘Ice Princess’ dan semua orang berpikir bahwa saya orang yang dingin dan egois. Tapi ini lah saya apa adanya. Saya lahir seperti ini, dan saya tidak bisa berbuat apa-apa untuk mengubahnya. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar