Kamis, 03 Januari 2013

Shinhwa Shin Hyesung Ingin Bekerjasama dengan IU


Bahkan sepertinya Shinhwa Shin Hyesung pun tidak kebal dengan pesona IU.
Beberapa hari sebelum perilisan album spesial musim dinginnya, Shin Hyesung menghadiri konferensi pers dimana dia ditanya apakah ada artis tertentu yang ia ingin bekerjasama dengannya di masa depan.
 
Member Shinhwa tersebut menjawab, “ Jika sebuah kesempatan datang, dari beberapa poin aku akan senang berkolaborasi dengan IU. “
Dia menjelaskan, “ Baru-baru ini aku melihat IU lagi. Untuk waktu yang cukup lama ia adalah penyanyi muda yang lucu, tapi ketika aku melihatnya menyanyi dan memainkan gitar di acara MBC ‘Remote Can’, aku sangat terkejut melihat emosi yang keluar untuk gadis seumurannya dan dia sangat baik dalam menyanyi. Aku melihat dirinya dari sebuah perspektif baru. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar