Rabu, 02 Januari 2013

DBSK U-Know Yunho Bercerita Tentang Mantan Kekasihnya


Member DBSK tampil dalam Mnet ‘The Beatles Code 2’ untuk membicarakan tentang cinta pertama mereka.
Dalam acara tersebut, keduanya akan menceritakan kenangan lama mereka dalam segmen ‘Music 101’.
U-Know Yunho menceritakan arti khusus dari lagu Wheesung, ‘With Me’, untuknya dan berkata, “ Selama awal debut DBSK, aku memiliki seorang kekasih, namun suatu ketika kami bertengkar hebat di jalanan dengan dan kemudian aku mendengarkan lagu itu. “
Tidak lama setelah pertengkaran tersebut, kekasihnya benar-benar putus dari U-Know Yunho, mengatakan bahwa ia ditelantarkan setelah Yunho debut.
 
 
Max Changmin juga menceritakan mengapa ia putus dengan cinta pertamanya dan menyebutkan lagu Lee Seung Chul ‘Just Like That’ dan berkata, “ Tepat sebelum putus, kekasihku memintaku untuk menyanyikan lagu ini. Mengingatnya saat ini, dia mencoba mengatakan bahwa ia ingin putus melalui lagu itu. “
Ditanyai tentang gaya kencan mereka oleh MC Shindong, U-Know Yunho menjawab bahwa ia tidak masalah berkencan di luar, namun sebenarnya ia agak gugup, sementara Max Changmin mengatakan bahwa ia memiliki beberapa suasana yang diinginkan.
Dalam episode yang sama, Max Changmin akan menceritakan bagaimana melakukan teriakan dalam nyanyian miliknya yang terkenal dan bersaing dengan MC Jang Dong Min untuk melihat siapa yang bisa meraih nada paling tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar