Kamis, 03 Januari 2013

YG Entertainment Mengungkapkan Detil Informasi Grup Boyband Baru



YG Entertainment baru-baru ini mengungkapkan beberapa informasi tentang grup boyband baru yang akan debut tahun depan.
CEO Yang Hyun Suk berbicara kepada Star News pada tanggal 20 dan berkata, “Untuk sisa tahun ini, kita akan fokus pada produksi album dan promosi untuk Lee Hi, 2NE1 dan girl grup baru YG.
Dia melanjutkan, “Jika semuanya berjalan seperti yang direncanakan, kami ingin untuk debut grup boyband baru di paruh kedua tahun depan. Namun, bukannya mengatakan bahwa ini adalah janji, saya hanya ingin penggemar tahu bahwa ini adalah lebih seperti petunjuk tentang grup boyband baru.

 
Dia berbicara tentang anggota grup boyband baru secara rinci. Dia berkata, “Para anggota grup boyband baru telah menerima setidaknya 2 tahun pelatihan. Rentang usia mereka adalah sekitar 16 sampai 18 dan mereka semua sangat terampil,” dan “Mereka adalah trainee yang telah berlatih bersama Kang Seung Yoon selama 2 tahun terakhir.”
Ketika ditanya apakah Kang Seung Yoon akan bergabung dengan grup boyband tersebut, Yang Hyun Suk menjawab, “Kang Seung Yoon akan merilis album solo tahun depan, tetapi itu tidak berarti bahwa ia dikonfirmasi untuk menjadi artis solo,” dan “Setelah datang ke YG, keterampilan tari Kang Seung Yoon kiini telah meningkat banyak,” yang tidak membantah ataupun membenarkan pertanyaan.
Karena ini adalah pertama kalinya Yang Hyun Suk sendiri berbicara tentang grup boyband baru YG, termasuk rincian spesifik seperti periode waktu debut, usia para anggota dan periode pelatihan, masyarakat kini sedang menaruh banyak perhatian tentang hal ini.
Jika boyband baru YG memang debut tahun depan, itu akan menjadi boyband pertama YG dalam tujuh tahun setelah Big Bang, yang memulai debutnya pada tahun 2006.
Banyak minat dan rasa ingin tahu sedang dibangun lebih kepada Kang Seung Yoon dan apakah atau tidak dia akan bergabung dengan grup boybang tersebut.
Kang Seung Yoon adalah bagian dari 4 Top of “Super Star K2″ pada tahun 2010. Dia menandatangani kontrak dengan YG pada Januari tahun lalu. Ia salah satu pengisi untuk “High Kick 3″ dan menerima banyak cinta untuk aktingnya. Namun, ia belum memulai debut artisnya.
Yang Hyun Suk berkomentar, “album solo pertama Kang Seung Yoon akan dirilis sekitar bulan Februari tahun depan. Album ini akan menunjukkan berapa banyak Kang Seung Yoon tumbuh dan berubah saat ia berada di YG, “dan” Ini akan benar-benar berbeda dari pencitraan yang dia miliki di ‘Super Star K2.’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar