Rabu, 02 Januari 2013

Anjing Milik Se7en Meninggalkan Se7en untuk selamanya dan Big Bang G-Dragon serta 2NE1 Park Bom Menyatakan Belasungkawa


Se7en kehilangan teman baiknya pada tanggal 11 Desember dan Big Bang G-Dragon serta 2NE1 Park Bom segera menenangkan member YG Family tersebut.
Pada tanggal 11 Desember, Se7en men-tweet, “ Ganji, yang tidak bisa mengatasi tubuhnya yang lemah dan berbaring sepanjang hari… Hari ini pergi ke surga. TT.TT Untunglah aku mengambil foto dengannya semalam untuk yang terakhir kalinya. Ganji, bermainlah sepenuh hatimu di tempat yang lebih baik! Aku minta maaf tidak bisa banyak bermain denganmu… Aku menyayangimu.



Se7en juga menyertakan foto terakhirnya dengan anjing lucunya, mengucapkan selamat tinggal pada teman baiknya.
Melihat tweet tersebut, G-Dragon men-tweet, “ Ganji… TT.TT TT.TT TT.TT
Se7n menambahkan, “ Ah… Hyung sedang sedih. TT.TT
G-Dragon membalas, “ Aku tahu TT.TT Bahkan aku juga sedih. TT.TT


Belajar dari pengalamannya, Se7en mengatakan pada G-Dragon, “ Sering-seringlah bermain dengan Gaho~ ^^
Park Bom juga menyatakan rasa belasungkawanya dengan mengatakan, “ TT.TT TT.TT TT.TT Aku juga sedih… TT.TT TT.TT
Beristirahatlah dengan tenang, Ganji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar