Jumat, 18 Januari 2013

Fakta dibalik rumor hubungan SNSD SooYoung dan Won Bin!


Sooyoung Swim Wonbin


Beberapa waktu yang lalu nama Won Bin dan SNSD SooYoung menjadi kata pencarian teratas di situs pencarian.


Hal ini tentu saja mengejutkan para fans keduanya, karena ini benar-benar tidak disangka. Mereka tidak pernah terlihat bersama di suatu acara, tidak pernah terlibat satu produksi drama atau iklan, dan terlebih perbedaan umur 13 tahun diantara keduanya.
Agensi yang pertama menyangkal hal tersebut menyatakan bahwa hal tersebut tidak benar, mereka tidak berteman satu sama lain dan bahkan belum pernah bertemu.
Ketika ditanya secara langsung, kedua pihak juga menyangkal rumor tersebut, dan menyatakan bahwa rumor tersebut sama sekali tidak beralasan.
Setelah ditelusuri, ditemukan bahwa ternyata alasan dibalik rumor hubungan itu adalah sebuah foto dengan judul Wonbin Sooyoung. Sebelumnya foto Won Bin yang sedang berenang diunggah ke situs online, dan ternyata, berenang dalam bahasa Korea adalah Sooyoung.
Nama Sooyoung cukup terkenal belakang ini, dan juga dengan banyaknya berita tentang hubungan para selebritis di berbagai media, membuat netizen salah mengerti dengan foto berjudul Sooyoung Wonbin tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar