Sabtu, 05 Januari 2013

2013 U-KISS SHOWCASE & FAN PARTY in JAKARTA !


ukiss

Jakarta - Indonesia mendapat kesempatan istimewa dari U-KISS, boyband populer asal Korea Selatan. Tak hanya menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang disinggahi di tengah kesibukan tur Jepang dan Amerika Selatan, Indonesia juga mendapat kesempatan untuk menggelar ‘fan party’ yang terdiri dari serangkaian kegiatan eksklusif antara U-KISS dan Kiss Me (sebutan untuk fans U-KISS. Dalam gelaran ’2013 U-KISS Showcase & Fan Party in Jakarta’ pada 1 dan 2 Februari 2013 mendatang, U-KISS menjanjikan penampilan yang berbeda untuk penggemarnya. ‘Fan Party’ yang dimaksud terdiri dari serangkaian kegiatan interaktif bersama penggemar dalam bentuk sesi ‘fan sign’, ‘high five’, ‘hug session’, foto grup hingga sesi makan malam bersama pada 1 Februari. Selain bentuk terima kasih, serangkaian acara ini juga dilakukan untuk mengobati kerinduan penggemar pada boyband yang debut tahun 2008 ini.


Tampil untuk pertama kalinya di Jakarta, U-KISS akan membawakan sekitar 10 lagu dalam showcase yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan pada 2 Februari. Selain itu, showcase akan diselingi dengan sesi bincang dimana U-KISS akan menjawab pertanyaan dari penggemar secara langsung, sesi games hingga beragam sesi kejutan lainnya.
Ketujuh member U-KISS pun dipastikan turut serta mengunjungi Jakarta, termasuk AJ yang sedang menimba ilmu di Universitas Columbia, Amerika. Mengingat anggota U-KISS memiliki keterampilan beberapa bahasa seperti bahasa Korea, Jepang, Cina dan Inggris, perbedaan bahasa tidak akan menjadi kendala berarti dalam komunikasi dengan penggemar.
Mengingat konsep showcase dan fan party adalah hal baru bagi penggemar di Indonesia, Oppa Oppa Live selaku pihak penyelenggara menjanjikan pengalaman dan konsep yang berbeda.
“Ini bukan sekedar showcase atau jumpa fans biasa, akan terjadi interaksi langsung yang menyenangkan antara artis dan fans. Kami mengharapkan usai menghadiri showcase & fan party ini, fans tak hanya merasakan euforia konser tetapi perasaan bahagia layaknya bertemu kawan lama,” jelas Kim Young Hoon dari Oppa Oppa Live.
Pesan pertama U-KISS sudah dirilis melalui akun youtube Oppa Oppa Live dan sesi presale tiket pun telah dibuka bagi anggota fanbase U-KISS. Respon positif mengalir untuk harga tiket yang terjangkau dengan benefit yang memuaskan bagi penggemar, terbukti dari larisnya tiket showcase dan fan party sesi presale. Apalagi ini merupakan kesempatan langka bagi penggemar untuk bisa berinteraksi secara langsung dan jarak dekat dengan artis idola mereka.
“Melihat semangat dan dukungan fans Indonesia yang sangat besar, U-KISS berharap bisa lebih dekat lagi dengan fans. Kesempatan seperti ini sangat langka, jadi kami berharap baik fans maupun artis bisa mengalami pengalaman menyenangkan bersama dalam acara ini,” jelas Kim Young Hoon lebih lanjut.
Terdapat beberapa kategori tiket yang dijual kepada publik, dengan benefit yang berbeda dan sesuai dengan keinginan penggemar. Dimulai dari kelas Tribun Silver seharga Rp 250.000,- hingga kelas Kiss Me Oppa seharga Rp 2.500.000,- (*detail terlampir) Meskipun tiap kelas memiliki benefit yang berbeda, ada tambahan benefit lagi yang ditawarkan bagi pembeli tiket. ‘Free Hug Session’ untuk sejumlah pembeli tiket kelas Kiss Me &Festival
yang beruntung/terpilih saat showcase dan juga kesempatan dicium member U-KISS untuk 7 pembeli tiket kelas manapun.
Sesi public sale akan dimulai pada 22 Desember 2012 pukul 10 pagi secara online dan offline. Tiket bisa dipesan langsung kepada Oppa Oppa Live dan jaringan partner Trilogy Live. Khusus kelas Kiss Me Oppa, hanya bisa dibeli di website www.oppaoppalive.com. Untuk kelas lainnya bisa dibeli di website www.oppaoppalive.com atau melalui jaringan parter Trilogy Live yaitu www.trilogylive.com (online/offline), Ibu Dibjo (offline/online di www.ibudibjo.com), Jakartaconcerts (online di www.jakartaconcerts.com), Duta Suara (offline di Komplek Ruko Aneka Elok B A2 no 15 telp: 5825035/08129716732), Disc Tara (offline di semua outlet telp: 5847861/91013993/081231011931/083898585780), Kios tix ruko golden boulevrd R2/38-39 (online), Ardan (offline di Jl cipaganti 158 Bandung, telp : 022-2033267/0816602159) dan online di www.tiket.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar