Kamis, 03 Januari 2013

Selebriti Mana Yang Menurutmu Memiliki Tulisan Tangan Terbaik?


Idols telah menampilkan pesona mereka di bidang yang paling dinamis misalnya entah 
apakah itu bernyanyi, menari, akting, bahkan dalam berbagai acara dan seni. Ingin tahu, seperti apa tulisan tangan mereka?

 

Tampaknya member idola banyak memposting surat tulisan tangan mereka melalui komunitas online dan situs SNS. Mereka telah menarik cukup banyak perhatian, terutama di hari ini dan ditengah kemajuan teknologi. Beberapa tulisan tangan menggambarkan kerapian seolah-olah itu merupakan font komputer yang sebenarnya, sementara yang lain dibandingkan dengan tulisan tangan anak SD.
Pertama, BAP Him Chan, Ji Sook Rainbow, G-Dragon Bigbang, Jo Kwon 2AM, dan So Hee Wonder Girls yang disebutkan memiliki tulisan tangan yang baik dan menarik, menandai mereka sebagai ‘Han Suk Bong modern‘. Adapun Suzy miss A, Daesung Big Bang, dan Hye Sung Shinhwa, terlepas dari penampilan yang biasa mereka citrakan ternyata mereka memiliki gaya yang sangat berbeda dari tulisan tangan, yang mana menjadi sebuah kejutan tak terduga..
Aktor Jang Dong Gun, Hyun Bin, Moon Chae Won, dan Go Hyun Jung juga memamerkan tulisan tangan mereka yang unik  melalui drama dan fan cafe, mengumpulkan perhatian juga.
Netizens berbagi pikiran mereka tentang tulisan tangan idola. Mereka berkomentar, “Seperti seseorang memiliki penampilan individu, yang sama berlaku untuk tulisan tangan”, “Bahkan tangan-tulisan mereka indah“, “tulisan tangan Ji Sook adalah benar-benar sesuatu“, “Tulisan tangan idol saat ini adalah tertinggi,” dan masih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar