Jumat, 15 Maret 2013

YUNHO Memantapkan Sebagai Aktor

Yunho TVXQ Makin Mantap Jadi Aktor

    Tak hanya di dunia tarik suara, karir Yunho TVXQrupanya juga makin mantap di dunia akting.  Member salah satu boyband ternama Korea ini makin resmi menyandang profesi sebagai aktor dengan peran yang dimainkannya dalam salah satu drama SBS, QUEEN OF AMBITION.

Pria yang pernah menjadi bintang tamu dan cameo dalam beberapa mini drama ini seakan ingin menunjukkan kebolehannya dalam dunia akting dengan perannya sebagai Baek Do Hoon dalam drama SBS ini. Walaupun berakhir tragis karena peran yang dimainkannya akhirnya tewas setelah dikhianati wanita yang dicintainya, terbukti kemampuan akting Yunho terlihat makin matang dan mantap.
Wajah tampannya muncul dalam episode kedua drama ini sebagai anak sulung sebuah keluarga terpandang. Do Hoon, sosok yang dimainkannya, diceritakan sebagai putra pemberontak. Tak hanya mencintai olahraga hoki, pemberontakan juga ditunjukkannya dengan kisah cintanya bersama Da Hae (dimainkan oleh Soo Ae).
Akting menawan ditunjukkan Yunho dalam beberapa adegan percintaan bersama Soo Ae. Seperti tak sadar dengan rencana licik Da Hae, Do Hoon tenggelam dalam cinta buta dan janji-janji manis masa depan. Saat akhirnya Do Hoon mengetahui kebusukan Da Hae, dirinya terpuruk dalam sakit hati dan kekecewaan, yang diperankan dengan apik oleh sang member TVXQ.
Peran ini bukanlah yang pertama bagi Yunho. Dirinya pernah muncul di mini drama berjudul BANJUN THEATER dan NONSTOP di tahun 2005. Empat tahun kemudian, peran utama disabetnya dalam dramaHEADING TO THE GROUND. Sejak itu, wajahnya mulai sering muncul menjadi bintang tamu dan cameo dalam beberapa drama, termasukSAKI, sebuah drama Jepang yang dimainkannya bersama memberTVXQ lain, Changmin.
Peran dalam QUEEN OF AMBITION yang diperolehnya tahun lalu-lah yang makin memantapkannya sebagai salah satu aktor Korea yang memiliki bakat akting mengagumkan. Hmm, semoga tak lupa denganTVXQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar