Sabtu, 10 November 2012

Super Junior Eunhyuk dan IU mempunyai rahasia romantis?



               Mnet’s Wide Entertainment News membuka selebriti X-file untuk mengungkap kebenaran di balik rumor tertentu dan skandal yang melayang-layang di industri hiburan.
Dari salah satu rumor adalah hubungan romantis yang mungkin antara Eunhyuk Super Junior dan IU.
Mungkin ada emas atau uang di kepalanya, tapi Eunhyuk selalu terlihat menepuk kepala IU dengan sayang.
Tidak hanya itu, mereka sudah menyesuaikan bibir dengan menyanyikan duet dengan satu sama lain – dan lagu apa yang lebih baik adalah lagu MC Mong dan Lyn’s A Letter to You.
IU sebelumnya mengungkapkan bahwa dia mencintai orang yang terlihat seperti dengan mata yang tersenyum. Apakah Eunhyuk memiliki fitur ini?


       
               Tapi yang paling mencurigakan dari keduanya adalah bahwa di blognya, Eunhyuk menulis “Saat ini, Eunhyuk sakit hati, tapi sekarang! Mari kita bersorak semuanya. Yup “ yang! Sebenarnya merinci singkatan dari ‘Ji Eun-ah, Honey’ di Korea.
Apakah ini pesan cinta samar untuk IU, yang nama aslinya adalah Ji Eun?
Masalahnya adalah bahwa ketika dia menunjuk seorang selebriti sedikit orang yang menurutnya sebagai tipe ideal nya, IU menyebutkan nama Kim Tae Woo, Taeyang, bahkan komedian Lee Jin Guk yang cukup tua untuk menjadi ayahnya, tetapi tidak ada Eunhyuk.
Kesimpulan semuanya?
Ada kemungkinan 50 persen bahwa rumor ini benar, tetapi sampai mereka secara resmi mengungkapkan hubungan, kami kira mereka hanya teman dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar