Sabtu, 10 November 2012

IU dan Super Junior Eunhyuk, Berpacaran?


IU dan Super Junior Eunhyuk, berpacaran?
Sebuah foto bertelanjang dada dari Super Junior Eunhyuk dan IU yang sedang menggunakan baju piaya menjadi topik panas. Foto tersebut diposting ke twitter IU, (kemungkinan besar tidak sengaja) dan kemudian dihapus dalam waktu 2 menit.
Foto tersebut jelas menunjukan kalau itu adalah Eunhyuk, tetapi hanya menunjukkan sebagian wajah dari IU. Bagian yang paling mengejutkan adalah bahwa keduanya tampaknya akan berbaring di tempat tidur, dan Eunhyuk yang tidak memakai pakaian atas.

Selain itu, penggemar telah menunjukkan bahwa piyama yang dipakai oleh IU sama dengan yang diberikan penggemarnya kepadanya, yang pernah dia tweet diwaktu lalu. Dia mentweet ketika dia hampir terbakar karena mencoba untuk membuat ramen.
Seperti yang kalian lihat, bagian atas piyama  sama, sampai ke detail kancingnya.
Rumor bahwa keduanya perpacaran telah terjadi di sekitar, dengan banyak ‘bukti’ mengatakan keduanya memiliki beberapa item. Pada episode ‘Strong Heart’, di mana IU menjadi  seorang tamu, Leeteuk menulis, “Bertemu dengan wanita Eunhyuk lagi ..”, Eunhyuk mengambar bentuk hati di papan, dan IU menulis, “Oppa, aku di sini”.

1 komentar:

  1. semoga itu hanya gosip..
    terimakasih...
    http://updatesuju.blogspot.com/

    BalasHapus