Sabtu, 03 November 2012

Eunhyuk Ingin Menjadi Leader Sementara di Super Junior?

Eunhyuk Ingin Jadi Leader Sementara Super Junior? Member Super Junior yakni Leeteuk, Eunhyuk, Siwon, dan Shindong baru-baru ini tampil dalam proses rekaman untuk episode terbaru MBC Golden Fishery – Radio Star.Dalam proses rekaman itu, leader Leeteuk berbagi pendapatnya mengenai siapa yang akan mengisi posisi leader sementara Super Junior ketika dirinya harus hiatus dari aktivitas Super Junior karena wajib militer.
Eunhyuk mengungkapkan perasaannya untuk menjadi leader sementara, “Berdasarkan hierarki internal grup, aku ada di posisi setelah Leeteuk,” seperti dilansir soompi.com.
Eunhyuk kemudian membujuk member lain dan host MBC untuk memilihnya dengan janji bahwa jika dirinya menjadi leader Super Junior, maka dia akan memenuhi seluruh permintaan yang ada.
Sementara itu Leeteuk juga menyebutkan siapa member yang diharapkannya mengisi posisi sementara sebagai leader dan member yang ingin dia ajak melakukan wajib militer bersama. Jadwal wajib militer Leeteuk sendiri akan diputuskan di tahun ini juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar