Sabtu, 03 November 2012

Dikeluarkan, Hwayoung Tetap Membranikan Diri Dukung T-Ara

Dikeluarkan, Hwayoung Tetap Bertekad Dukung T-Ara Dispatch media melakukan wawancara melalui telepon dengan mantan member girlband T-Ara, Hwayoung.Dalam wawancara itu, Hwayoung mengakui bahwa kondisinya kini sedang sangat baik. Dirinya juga berterima kasih atas dukungan dan kepedulian fans maupun media atas dirinya. Lantas apa komentar Hwayoung soal comeback T-Ara?
“Aku mencoba yang terbaik untuk bersabar atas penampilan comeback mereka. Itu karena aku adalah mantan member T-Ara. Tentu aku sangat penasaran. Karena itu aku menonton penampilan mereka dengan antusias. Aku harap mereka terus melakukan yang terbaik, dan aku selalu akan mendukung mereka,” papar Hwayoung seperti dilansir soompi.com.
Saat ditanya bahwa dirinya baru saja bertemu dengan member girlband Sistar yakni Dasom, Hwayoung bercerita bahwa dirinya dan Dasom memang berteman semenjak T-Ara dan Sistar pernah melakukan promo bersama.
“Mengenai klip rap yang pernah aku rilis di mana aku menulis liriknya sendiri, aku tetap merasa masih memiliki kekurangan, karena itu akan tetap bekerja keras. Aku belajar mengenai musik di sela-sela waktuku. Aku harus terus memiliki semangat. Saat ini aku tidak bisa bercerita mengenai aktivitas lainku terkait pemberitaan. Yang pasti terima kasih untuk seluruh penggemar, aku akan menampilkan yang terbaik untuk kalian.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar