Jumat, 03 Oktober 2014

Awal Debut WINNER Bawa Pulang Penghargaan

Persaingan dunia K-Pop semakin memanas dengan hadirnya boyband baru asal YG Entertainment, WINNER. Meski baru resmi debut pekan lalu, boyband beranggotakan lima orang tersebut telah menuai banyak kesuksesan.


Bukan hanya merajai berbagai chart musik di Asia, WINNER juga telah membawa pulang trophy juara dari M!Countdown. Dua lagu yang mereka bawakan, Color Ring dan Empty, mampu mengalahkan pesaingnya, Block B, seperti yang dilansir Soompi.
WINNER sendiri baru merilis album pertama mereka 2014S/S secara online pada 12 Agustus dan offline pada 14 Agustus lalu. Baru-baru ini, para senior mereka seperti G-Dragon dan PSY juga turut memberikan selamat atas kesuksesan debut WINNER.
Banyak fans memang telah menduga jika WINNER akan sukses besar. Pasalnya, baru satu hari dirilis, penonton MV Empty telah menembus angka 1 juta.
Sebelumnya, WINNER merupakan tim yang berkompetisi dalam acara game survival YG WIN: WHO IS NEXT. Seung Hoon dkk yang masuk dalam Tim A ini kemudian sukses menjadi juara dan debut menggunakan nama WINNER.
Di sisi lain, saingan mereka Tim B akan segera meluncurkan variety show baru. Goo Jun Hee, dkk akan kembali melakukan persaingan dalam MIX & MATCH September mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar