Jumat, 03 Oktober 2014

Lee Dong Geon Akan Main Drama Bareng Yoon Eun Hye

Lee Dong Geon Akan Main Drama Bareng Yoon Eun Hye?
Jika berita ini benar, maka aktor Lee Dong Geon akan segera comeback membintangi drama. Bahkan kerennya Dong Geon akan beradu akting dengan salah satu aktris drama populer, Yoon Eun Hye.

Menurut berita itu, Dong Geon dan Eun Hye sedang dalam pembicaraan untuk tampil di drama terbaru KBS, The Future's Choice. Perwakilan KBS menyatakan bahwa kedua aktor itu sedang berdiskusi untuk tampil dalam drama yang naskahnya ditulis oleh Hong Jin Ah dan diarahkan oleh Kwon Gae Hong.
The Future's Choice dijadwalkan akan tayang setelah drama Good Doctor, "Namun kepastiannya belum 100% benar jadi masih bisa berubah. Hanya saja mereka berdua sangat mungkin tampil di drama itu," ujar perwakilan KBS seperti dilansir soompi.com.
Sebelumnya justru ramai disebutkan bahwa vokalis CN BlueJung Yong Hwa akan terlibat drama itu. Jika memang benar, maka ini akan menjadi comeback pertama Dong Geon dalam 5 tahun terakhir pasca When It's at Night dan comeback Eun Hye pasca I Miss You yang tayang di akhir 2012 silam.
The Future's Choice dikabarkan berkisah mengenai drama perjalanan waktu seorang perempuan yang kembali ke masa lalu untuk memberikan perjalanan hidup pada dirinya yang masih muda. Drama ini berfokus pada kehidupan produser, penulis naskah dan orang-orang di balik industri siaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar