Sabtu, 24 Mei 2014

Lee Joon MBLAQ dan Jung Yong Hwa CNBLUE Siap Berkolaborasi

Acara musik persahabatan pun digelar untuk penggemar KPop di negara lain. Brazil akan menjadi tuan rumah dalam acara Music Bank 2014 menandai turnamen sepak bola terbesar Piala Dunia.

Berdasarkan sebuah sumber, acara tersebut akan menampilkan sederet idola KPop akan hadir, diantaranya SHINee, Ailee, INFINTE, CNBLUE, B.A.P dan MBLAQ. Mereka akan menghibur KPop-ers di Brazil dengan nyanyian dan tarian mereka yang memang membuat penonton lumer, dilansir MSN, Jumat (23/5/2014).

Selain itu, kejutan pun telah disiapkan di acara tersebut. Lee Joon `MBLAQ` dan Jung Yong Hwa `CNBLUE` akan melakukan kolaborasi yang tak biasa. Mereka didaulat untuk menjadi pembawa acara dalam pagelaran musik KPop tersebut.

Music Bank di Brazil akan berlangsung 7 Juni menatang di HSBC Arena di Rio de Janeiro, Brazil. Panggung istimewa beserta tata cahaya pun akan disiapkan spesial untuk acara musik KPop terbesar di Amerika Latin tersebut. - See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2053938/lee-joon-mblaq-dan-jung-yong-hwa-cnblue-siap-berkolaborasi 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar