Rabu, 24 Oktober 2012

PSY dan Super Junior Akan Bersaing di MTV Europe Music 2012

Kepopuleran ‘Gangnam Style’ PSY sepertinya terus bersinar, kali ini lagu Gangnam Style dinominasikan untuk kategori luar biasa yaitu  “Best Video” di MTV Europe Music.PSY akan merebutkan nominasi tersebut dengan mega-bintang , Katy Perry, Lady Gaga, MIA, dan Rihanna. Ini merupakan prestasi yang luar biasa, selain menjadi satu-satunya laki-laki dalam kategori Best Video, “Gangnam Style” adalah satu-satunya lagu non-Inggris.
Sedangkan Super Junior dinominasikan dalam kategori “Best Asian Act”. Tahun lalu  bahwa Big Bang dinominasikan dalam kategori “World Wide Act Asia Pacific Nominees” setelah memenangkan nominasi tersebut Big Bang masuk dalam  ‘Best Worldwide Act‘ dan memenangkan katagori tersebut.
Pemenang dari kategori ‘Best Asian Act’ akan mewakili Asia untuk katagori  ‘Best Worldwide Act‘. Artis Asia yang akan melawan Super Junior dalam ‘Best Asian Act adalah EXILE dari Jepang Hangeng (mantan anggota Super Junior) dari China ,Jolin                                                                   Tsai dari Taiwan , dan Yuna dari Malaysia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar