Selasa, 30 Oktober 2012

FT Island Menemui Fans Malaysia yang Bertahan dari Luka Bakar Fatal

FT Island meluangkan waktu pada tanggal 25 September di sebuah rumah sakit untuk mengunjungi seorang fans yang berasal dari luar negeri.

Tan Hui Linn (19 tahun), dari Malaysia, yang menderita akibat sebuat kejadian fatal pada tahun 2010 setelah ayahnya yang menderita ketidakstabilan mental menuangkan asam klorida pada Tan Hui Linn dan ibunya yang sedang tidur.

Kejadian ini mengakibatkan ibu Tan Hui Linn meninggal di tempat sementara Tan Hui Linn segera dibawa ke rumah sakit dalam keadaan luka bakar tingkat 3 hampir di seluruh tubuhnya, termasuk wajah, leher, dada, lengan, dan kakinya.

Setelah pulih, Tan Hui Linn dapat melakukan beberapa kali operasi plastik di Korea tahun lalu dari sebuah kantor dokter bedah plastik yang mendengar ceritanya dan dia kembali ke Korea tahun ini untuk operasi plastik selanjutnya.

Setelah mendengar cerita tentang Tan Hui Linn dan tahu bahwa ia merupakan fans berat dari FT Island, para member FT Island mengunjuginya di kamar rawatnya bulan lalu dalam sebuah kunjungan kejutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar