Selasa, 30 Oktober 2012

Jung Il Woo akan Menggelar Fanmeeting Ekslusif Pertamanya di Taiwan di bulan Desember mendatang

Jung Il Woo mengungkapkan melalui sebuah interview di Thailand pada tanggal 23 Oktober bahwa ia akan menggelar fanmeeting ekslusif pada tanggal 8 Desember dengan judul ‘The First Snow Promise 2012’.
Aktor tersebut bercerita, “ Aku tahu musim dingin di Taiwan tidak ada salju. Seperti halnya fans Taiwan yang menunggu dan mengantisipasi datangnya salju, hal itu adalah pertama kalinya aku berjumpa dengan fans Taiwan seperti aku bertemu dengan fansku di sini dan dengan perasaan yang sama ini, aku memberikan judul itu Aku akan bekerja keras untuk fanmeeting yang akan datang, jadi kumohon teruslah mendukungku dan aku akan berusaha untuk membuat kenangan indah melalui waktu yang spesial ini.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar