Sabtu, 20 April 2013

L 'Ifinite' Akui Dirinya Obsesif Kalau Jatuh Cinta

L Infinite kembali ungkap obsesinya terhadap beberapa hal baru-baru ini. Saat ia syuting di acara sebuah televisi, L menyatakan bahwa salah satu kebiasaannya adalah selalu obsesif bila sedang jatuh cinta.

"Apa yang berubah darimu saat kamu jatuh cinta,?" tanya presenter acara tersebut. L menjawab, "Saat aku jatuh cinta, biasanya aku jadi obsesif," ujarnya. 
 

Siapa yang mau jadi obsesinya L? foto: allkop. 
Siapa yang mau jadi obsesinya L? foto: allkop.
"Kalau aku suka sesuatu, aku biasanya sangat terobsesi dengan hal tersebut. Misalnya, aku suka difoto, dan aku sangat terobsesi dengan kimchi jiggae," tambahnya.
L beberapa kali mengungkap obsesinya terhadap kimchi jiggae, makanan khas Korea Selatan. L juga mengaku kalau ia terobsesi dengan serial lama Sesame Player. L juga terobsesi dengan baju bermotif kotak-kotak, ia punya baju kotak-kotak berbagai warna dan model dalam lemari bajunya. (alk/phi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar